Thursday, August 8, 2013

6 Kegiatan Remaja Di Bulan Puasa

6 Kegiatan Remaja Di Bulan Puasa – Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini informasikepo.blogspot.com Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 6 Kegiatan Remaja Di Bulan Puasa, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

6 Kegiatan Remaja Di Bulan Puasa – Sudah lama Downest tidak memposting dengan alasan sedang puasa dan mencari inspirasi lagi, dan karena ini sudah lebaran, kami tidak akan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin *barusan kan ngucapin . . ,tapi downest akan memberikan informasi yang cucok bila di hidangkan pada waktu baru habis puasa ini.

Fasting+Downest+Puasa 6 Kegiatan Remaja Di Bulan Puasa

Downest akan membagikan sedikit apa yang downest lakukan pada saat di bulan puasa, dan sedikit mengintip berbagai suku dan kalangan bahkan spesies remaja yang kami temukan yang telah menyebar di negara indonesia kita ini, berikutlah Kegiatan Remaja Di Bulan Puasa :

1. Puasa
Di Bulan puasa tidak lain dan tidak bukan, sekampret – kampretnya remaja tapi tidak semua remaja itu kampret, adalah yang sedikit religius, anaknya pak ustad yang kakeknya ulama, dan ibunya imam di masjid, kakaknya jualan bakpao, dan adiknya cleaning service masjid *Muke Gile.

Para remaja seperti yang kita kira 86% nya di hari pertama ramadhan semua berpuasa, hasil ini cenderung menurun, karena pada saat abis tsunami di aceh 26-desember-2004 hasilnya meningkat drastis hingga 94%, tetapi alangkah baiknya kita bersyukur kepada tuhan yang maha esa bla bla . . . *Khutbah jum’at.

2. Nonton
Nonton adalah kegiatan yang cukup normal jika dilakukan para remaja, ada yang menonton film anime, sinetron, holywood, bolywood, hingga Film yang NSFW.

3. Tarawih
Shalat Tarawih adalah shalat yang dilakukan pada saat bulan ramadhan, dan para remaja biasanya mempunyai kebiasaan di shalat tarawih satu ini :

- Shalat hanya di hari pertama dan di akhir
Ini adalah kebiasaan adik letting saya yang satu permainan game online

- Shalat hanya 3 hari
Ini kebiasaan salah satu admin downest

- Shalat hanya di hari pertama
Kebiasaan elu kan ?

- Shalat ?
Bahkan dia tidak tahu kalau ada shalat tarawih.

4. Tidur
Tidur adalah kegiatan yang sangat umum dan paling terkenal, karena mencakup semua umur juga mencakup semua spesies dan juga mempunyai alasan tersendiri jika di tanya kenapa tidur ? “Tidur = Ibadah bu..”

5. Telat Sahur
Telat sahur adalah kegiatan paling kampret, dikarenakan begadang nonton 2 season anime tadi malam, hingga lupa sahur karena ketiduran.
NB : tapi bagi sebagian orang tidak sahur tidak masalah

6. Bolos Shalat Tarawih
Shalat tarawih sering kali di hindari oleh kebanyakan remaja, karena rakatnya 11 atau bisa sampai 23, “muke gile subhanalah masyallah Allahuakbar” itulah yang dikatakan teman lebay + maho saya, dengan bermodal “dzikir” atau lebih bisa dibilang “alibi“nya dia, dia langsung ‘cabut shalat tarawih, kemana saja para remaja bolos shalat ? berikut liputannya :

- Rumah Temen
Rumah teman adalah tempat perlindungan yang baik, karena di sana menyediakan makanan, minuman yang dapat membuat kalian dapat bertahan hidup lebih lama dibandingkan tempat lain.

- Kamar Mandi Masjid
Sebenernya gak bolos, tapi cuma ketiduran doang di kamar mandi masjid

- Kuburan
Ahh gak mugkin

- Warnet
Tempat tongkrongan orang kampret banget, yang dimana azan sudah di kumandangkan malah para kampreters berjamaah main Dota 2. (tongkrongan admin downest)

Remaja seperti yang kita kira, remaja adalah spesies yang seimbang sifatnya, dari yang religius sampai yang kampret itu semuanya cukup seimbang, karena perbedaan ini yang membuat suku remaja ini complicated, ada yang maho, ababil, otaku, dan lain-lain, tapi hal ini juga yang membuat kehidupan remaja itu menyenangkan.

Demikian berita mengenai 6 Kegiatan Remaja Di Bulan Puasa yang bisa kami sampaikan, semoga anda menikmati berita tersebut, ngomong-ngomong masih banyak lagi berita yang lebih menarik dari berita 6 Kegiatan Remaja Di Bulan Puasa diatas, jika anda berminat silahkan cek halaman-halaman lain informasikepo.blogspot.com ini, kami yakin para pembaca akan menemukan lebih banyak berita seperti 6 Kegiatan Remaja Di Bulan Puasa yang bisa menambah pengetahuan para pembaca sekalian, dan akhirnya selamat menikmati berita berita dari kami.. :)



 
© Copyright 2035 Berita Unik Dan Menarik
Theme by Yusuf Fikri