Monday, August 5, 2013

Arkeolog Temukan Desa Kuno yang Terkubur selama 200 Tahun

Arkeolog Temukan Desa Kuno yang Terkubur selama 200 Tahun – Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog informasikepo.blogspot.com Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Arkeolog Temukan Desa Kuno yang Terkubur selama 200 Tahun, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Para arkeolog menemukan desa kuno di Alaska yang terkubur selama 200 tahun. Seperti apa?
2017021 Arkeolog Temukan Desa Kuno yang Terkubur selama 200 Tahun
Seperti yang dikutip dari SFGate, para arkeolog dari Brown University menemukan desa kuno di bagian barat laut wilayah Alaska.
Diperkirakan kalau desa tersebut telah terkubur selama 200 tahun. Lokasi penggalian adalah di taman nasional Kobuk Valley National Park.
Arkeolog Doug Anderson mengestimasikan bahwa ada sekira 200 orang yang dulu pernah tinggal di desa tersebut. Diperkirakan pula jika desa tersebut eksis pada tahun 1700 hingga awal 1800-an. [ikh]

By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat informasikepo.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Arkeolog Temukan Desa Kuno yang Terkubur selama 200 Tahun

Demikian berita mengenai Arkeolog Temukan Desa Kuno yang Terkubur selama 200 Tahun yang bisa kami sampaikan, semoga anda menikmati berita tersebut, ngomong-ngomong masih banyak lagi berita yang lebih menarik dari berita Arkeolog Temukan Desa Kuno yang Terkubur selama 200 Tahun diatas, jika anda berminat silahkan cek halaman-halaman lain informasikepo.blogspot.com ini, kami yakin para pembaca akan menemukan lebih banyak berita seperti Arkeolog Temukan Desa Kuno yang Terkubur selama 200 Tahun yang bisa menambah pengetahuan para pembaca sekalian, dan akhirnya selamat menikmati berita berita dari kami.. :)



 
© Copyright 2035 Berita Unik Dan Menarik
Theme by Yusuf Fikri