Monday, August 5, 2013

Ini dia Gan Penampakan Honda Jazz 2014 MugenBikin Ngiler

Ini dia Gan Penampakan Honda Jazz 2014 Mugen…Bikin Ngiler – Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog informasikepo.blogspot.com Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ini dia Gan Penampakan Honda Jazz 2014 Mugen…Bikin Ngiler, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Setelah generasi terbaru Honda Jazz terbaru bocor di dunia maya beberapa minggu lalu, kini kembali gambar honda Jazz 2014 terbaru versi Mugen bocor di sebuah brosur.
dkj9D3ecwG Ini dia Gan Penampakan Honda Jazz 2014 Mugen...Bikin Ngiler
Seperti dilansir Inautonews, Sabtu (3/8/2013), Honda Jazz atau yang lebih dikenal sebagai Honda Fit di Jepang akan tersedia dua varian dan sepertinya akan datang dengan tampilan dan performa yang lebih baik dari honda Jazz standart.
Honda Jazz 2014 versi Mugen ini akan datang dengan 2 versi yang berbeda yaitu RS dengan warna orange dan S untuk warna putih, dengan mendapatkan body kit baru yang lebih agresif serta penyegaran pada bamper depan dan belakang.
Penyegaran juga terlihat pada diffuser belakang, splitter depan, penambahan spoiler, ventilasi udara, dan velg alloy multi-spoke berukuran 17 inch serta beberapa perubahan lainnya.
Selain perubahan pada sisi eksterior, Jazz 2014 versi Mugen ini juga akan mendapatkan penyegaran pada sisi kabin. Namun rincian lebih lengkap masih sangat terbatas untuk saat ini, dan akan diumumkan segera oleh perusahaan menjelang peluncurannya akhir tahun ini. (ian)

By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat informasikepo.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ini dia Gan Penampakan Honda Jazz 2014 Mugen…Bikin Ngiler

Demikian info mengenai Ini dia Gan Penampakan Honda Jazz 2014 MugenBikin Ngiler yang bisa kami sampaikan, semoga kalian menikmati berita tersebut, btw masih banyak lagi berita yang lebih menarik dari berita Ini dia Gan Penampakan Honda Jazz 2014 MugenBikin Ngiler diatas, jika anda berminat cek deh halaman-halaman lain di informasikepo.blogspot.com ini, kami yakin para pembaca akan menemukan lebih banyak berita seperti Ini dia Gan Penampakan Honda Jazz 2014 MugenBikin Ngiler yang bisa menambah pengetahuan para pembaca sekalian, dan akhirnya selamat menikmati berita berita dari kami.. :)



 
© Copyright 2035 Berita Unik Dan Menarik
Theme by Yusuf Fikri