Friday, August 2, 2013

10 Iklan Yang Ada Di Dunia Tetapi Dilarang Tayang

10 Iklan Yang Ada Di Dunia Tetapi Dilarang Tayang – Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog informasikepo.blogspot.com Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 10 Iklan Yang Ada Di Dunia Tetapi Dilarang Tayang, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Tercacau Relvort – Banyak produk dari merk terkenal dunia ingin lebih mempopulerkan produknya dengan iklan yang menarik dan membuat yang menontonya penasaran serta tentunya terbujuk untuk membeli produk tersebut. Namun bagaimana dengan 10 iklan ini, yang lebih menampilkan unsur Seks yang tentunya berbahaya jika ditonton oleh anak di bawah umur. terlebih lagi iklan ini iklan global yang ditayangkan dilebih banyak negara seluruh dunia.  Nah kali ini Tercacau.blogspot.com dari sumber artikel [jennykaleyn.blogspot.com + buzzfeed.com] akan mengulas tentang 10 iklan yang dilarang tampil atau nama kerennya 10 iklan yang dibanned dunia karena adanya unsur Seks, Keganasan maupun perusakan moral.

Berikut daftar iklan yang dilarang tayang di dunia:

check it out:

10. ‘Last Supper’ Marithe & Francois Girbaud 2005 - Dibanned di Perancis, iklan ini menyerupai kisah Jesus makan terakhir sebelum disalib.


10+iklan+lucah+yang+diban+5 jennyezra 10 Iklan Yang Ada Di Dunia Tetapi Dilarang Tayang

9. Diesel ‘Be Stupid’ – Dua daripada iklan Diesel 2010 dibanned di UK kerana perlakuan tidak senonoh model dalam gambar iklan ini dikhuatiri mempengaruhi pemikiran kanak-kanak.


10+iklan+lucah+yang+diban+8 jennyezra 10 Iklan Yang Ada Di Dunia Tetapi Dilarang Tayang

8. Levis – Iklan ini dibanned di UK. Coba aja gan di tonton icon smile 10 Iklan Yang Ada Di Dunia Tetapi Dilarang Tayang Lucu abiss..



7. Sisley – Hanya dua gambar pengiklanan jenama Sisley yang diban di beberapa negara di dunia, salah satunya ialah gambar di bawah.


10+iklan+lucah+yang+diban jennyezra 10 Iklan Yang Ada Di Dunia Tetapi Dilarang Tayang

6. Diesel ‘Kick Ass’ – Iklan untuk sneakers Diesel yang lucu dan sedikit aneh.




5. Suit Supply 2010 - Kesemua iklan pengeluar jenama pakaian lelaki Suit Supply diban dari Facebook pada 2010.


10+iklan+lucah+yang+diban+1 jennyezra 10 Iklan Yang Ada Di Dunia Tetapi Dilarang Tayang

4. Tom Ford Eyewear 2008 - Iklan ‘tidak bermoral’ ini diban di Italy.

10+iklan+lucah+yang+diban+4 jennyezra 10 Iklan Yang Ada Di Dunia Tetapi Dilarang Tayang


3. Iklan Lingerie Agent Provocateur oleh Kylie Minogue - Iklan ini terlampau seksi dengan pemakaian lingerie selain daripada tingkah-laku Kylie Minogue yang bergoyang di atas ‘mechanical bull‘.



2. 2012 Benetton UNHATE Campaign - Satu lagi iklan ‘tidak bermoral’ yang diban di Italy.


10+iklan+lucah+yang+diban+3 jennyezra 10 Iklan Yang Ada Di Dunia Tetapi Dilarang Tayang

1. Tom Ford 2007 (gambar yang lebih jelas klik di SINI) – Iklan yang diambil jurugambar Terry Richardson ini dilarang tayang di seluruh dunia.


10+iklan+lucah+yang+diban+6 jennyezra 10 Iklan Yang Ada Di Dunia Tetapi Dilarang Tayang




[buzzfeed.com]

By Koleksi Cantik

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat informasikepo.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 10 Iklan Yang Ada Di Dunia Tetapi Dilarang Tayang

Demikian berita mengenai 10 Iklan Yang Ada Di Dunia Tetapi Dilarang Tayang yang bisa kami sampaikan, semoga anda menikmati berita tersebut, ngomong-ngomong masih banyak lagi berita yang lebih menarik dari berita 10 Iklan Yang Ada Di Dunia Tetapi Dilarang Tayang diatas, jika anda berminat silahkan cek halaman-halaman lain informasikepo.blogspot.com ini, kami yakin para pembaca akan menemukan lebih banyak berita seperti 10 Iklan Yang Ada Di Dunia Tetapi Dilarang Tayang yang bisa menambah pengetahuan para pembaca sekalian, dan akhirnya selamat menikmati berita berita dari kami.. :)



 
© Copyright 2035 Berita Unik Dan Menarik
Theme by Yusuf Fikri