Saturday, August 17, 2013

Naruto Shippuden Episode 325 [Subtitle Indonesia]

Naruto Shippuden Episode 325 [Subtitle Indonesia] – Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog informasikepo.blogspot.com Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Naruto Shippuden Episode 325 [Subtitle Indonesia], semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Naruto+325 Naruto Shippuden Episode 325 [Subtitle Indonesia]

Narugayyyyyy p90 Naruto Shippuden Episode 325 [Subtitle Indonesia] seru bro episode ini. Udah kutambahkan Efek Karaoke + Efek Jurus.


Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Feb 15, 2007 to ?
Producers: Studio Pierrot, TV Tokyo, Aniplex, Viz MediaL
Genres: Action, Comedy, Martial Arts, Shounen, Super Power
Duration: 23 min. per episode
Rating: PG-13 – Teens 13 or older
Naruto Shippuuden adalah kelanjutan dari kisah serial TV animasi Naruto. Ceritwnya lebih tua dan sedikit lebih matang Uzumaki Naruto dan usahanya untuk menyelamatkan temannya Uchiha Sasuke dari cengkeraman ular-seperti Shinobi, Orochimaru. Setelah 2 setengah tahun Naruto akhirnya kembali ke desa Konoha, dan menempatkan ambisinya untuk bekerja (memenuhi ambisinya), meskipun itu tidak akan mudah, sebagaimana Dia telah menemui musuh organisasi shinobi ‘Akatsuki’.
Silahkan download Naruto Shippuden Episode 325 dengan link di bawah ini:
Versi HP
3GP : [ uploading~ 30mnt lagi ] | MP4 : [ SB | SF | TF | GETT | Mirror ]
HDQ : [ SB | SF | TF | GETT | Mirror ]
Jangan lupa tinggalkan komentar, biar updatenya semangat.
Dan bantu share artikel ini ke Facebook kamu.
Untuk Narugay Shippuden Episode sebelumnya, bisa anu di List Anime.

By Koleksi Cantik

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat informasikepo.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Naruto Shippuden Episode 325 [Subtitle Indonesia]

Begitulah ulasan mengenai Naruto Shippuden Episode 325 [Subtitle Indonesia] yang bisa kami sampaikan, semoga sobat menikmati berita tersebut, tau ga masih banyak lagi berita yang lebih menarik dari berita Naruto Shippuden Episode 325 [Subtitle Indonesia] diatas, jika anda berminat coba buka halaman-halaman lain di situs informasikepo.blogspot.com ini, kami yakin para pembaca akan menemukan lebih banyak berita seperti Naruto Shippuden Episode 325 [Subtitle Indonesia] yang bisa menambah pengetahuan para pembaca sekalian, dan akhirnya selamat menikmati berita berita dari kami.. :)



 
© Copyright 2035 Berita Unik Dan Menarik
Theme by Yusuf Fikri