Saturday, August 17, 2013

Syamsir Alam Angkat Bicara

Syamsir Alam Angkat Bicara – Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog informasikepo.blogspot.com Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Syamsir Alam Angkat Bicara, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Syamsir Alam turut mengisi skuat Indonesia U-23 melawan Brunei Darussalam U-23 dalam laga persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Kamis (15/8) malam. Sayangnya, penampilan pemain yang bermain di DC United ini kurang moncer termasuk mandul gol.

syamsir alam Syamsir Alam Angkat Bicara

Berperan di lini depan, Alam tidak mampu menyumbangkan gol bagi Indonesia U-23. Kemenangan tipis 1-0 Indonesia U-23 atas Brunei Darussalam U-23 justru berkat gol bek Andri Ibo pada menit ke-58.

Melihat penampilan Alam bersama Indonesia U-23, tidak sedikit penggila bola di Tanah Air yang kecewa. Sontak, kritik pedas terhadap Syamsir pun membanjiri Twitter.

@AlionelMessi_ menuliskan “Kalau, sekali lagi ini kalau lo yaaa, kalo (kalau) saya pelatihnya, akan berpikir berulang kali untuk memilih Syamsir Alam masuk skuat SEA Games 2013 hehe”.

Ada lagi yang berkicau “Malas-malasan gitu (mainnya),” ujar akun Twitter bernama @agunghariyanto. Bahkan, karena Alam terkenal di Twitter, akun ‏@ainurohman berkomentar agak sadis.

“Wajar jurnalis Washington Post Steven Goff nulis gini. Syamsir emang jagoan socmed (media sosial) tapi melempem di dunia nyata –> http://www.washingtonpost.com/blogs/soccer-insider/wp/2013/07/31/d-c-united-prospect-syamsir-alam-has-logged-followers-but-not-minutes”.

Alam menjadi pemain terpopuler DC United di Twitter. Seperti dikutip Washington Post, Syamsir kini memiliki jumlah pengikut lebih dari 170 ribu. Atau dua kali lipat jumlah follower 19 pemain DC United lainnya. Bahkan, Dwayne De Rosario yang telah meraih MVP ML 2011, MLS Golden Boot 2011 saja hanya memiliki follower hampir 26 ribu.

Faktor kurang moncernya penampilan Alam saat meladeni Brunei Darussalam U-23 juga lantaran ia cedera hamstring. Meski cedera, Alam menaku bahagia Indonesia U-23 menang. “Hamstring tertarik lagi.! Tapi ngga papa, karna hari ini INDONESIA menang!,” begitu tulisnya.

Mengetahui dirinya di-bully di Twitter, Alam melalui akun Twitter-nya pun angkat bicara. @syamsiralam: Percayalah, hinaan kalian itu sangat memotivasi saya..”.

Terlepas dari hinaan, pemain yang tengah dibidik Sriwijaya FC ini juga tetap mendapat dukungan dari penggila bola di Tanah Air. ‏@masjengki: @syamsiralam saran bro, perbanyak latihan fisik kurangi maen Twitter icon smile Syamsir Alam Angkat Bicara .

Pun, ‏@cho_prasetyo89 yang menuliskan “Bepe (Bambang Pamungkas) juga pernah digituin bro, jawabnya cuma satu. Bungkam mereka dengan prestasi di lapangan”.

@MuhamadYusufAg1: @syamsiralam berjuanglah dan buktikan di lapangan.jangan dengan kata kata. Saya percaya anda pemain masa depan indonesia ! Keep calm !.

sumber :republika.co.id

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat informasikepo.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Syamsir Alam Angkat Bicara

Demikian ulasan mengenai Syamsir Alam Angkat Bicara yang bisa kami sampaikan, semoga teman-teman menikmati berita tersebut, asal kalian tau masih banyak lagi berita yang lebih menarik dari berita Syamsir Alam Angkat Bicara diatas, jika anda berminat buka aja halaman-halaman lain di web informasikepo.blogspot.com ini, kami yakin para pembaca akan menemukan lebih banyak berita seperti Syamsir Alam Angkat Bicara yang bisa menambah pengetahuan para pembaca sekalian, dan akhirnya selamat menikmati berita berita dari kami.. :)



 
© Copyright 2035 Berita Unik Dan Menarik
Theme by Yusuf Fikri