Friday, August 2, 2013

Tips Mudik Aman Dengan Sepeda Motor

Tips Mudik Aman Dengan Sepeda Motor – Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog informasikepo.blogspot.com Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Tips Mudik Aman Dengan Sepeda Motor, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Tips Mudik Aman Dengan Sepeda Motor - Bagi sobat yang ingin melakukan mudik sebelum lebaran tiba dengan menggunakan kendaraan motor memang banyak sekali resiko nya terutama kecelakan yang rentan nah tentunya untuk meminimalisir keadaan itu kita harus persiapakan segalanya terutama kondisi kita dan motor yang akan di gunakan,,, Beberapa persiapan mudik menggunakan sepeda motor yaitu kesehatan badan, kondisi sepeda motor, dan barang bawaan.

mudik yuk by becchi 960x1024 Tips Mudik Aman Dengan Sepeda Motor

Sebenarnya mudik naik sepeda motor tidak disarankan, akan tetapi melihat kondisi ekonomi dan jika terpaksa maka dibolehkan. Sepeda motor yang digunakan pun beragam, bisa motor sport, bebek, ataupun matik.

Inilah beberapa tips mudik aman nyaman dengan sepeda motor

1. Oli

Cek kondisi oli kendaraan Anda, jika ingin mudik sebaiknya gantilah oli terlebih dahulu. Terlebih lagi oli kopling.

2. Kampas kopling

Jika Anda menggunakan motor sport maka terdapat kopling manual. Bagian ini harus diperhatikan jika tarikan sedikit berat atau tersendat-sendat maka gantilah.

3. Kabel kopling

Bagi pengendara motor sport periksalah kabel kopling Anda.

4. Radiator

Hindari overhead dalam perjalanan dengan mengecek air radiator.

5. Jika sepeda motor sudah cukup aman maka yang selanjutnya yaitu pastikan kondisi badan Anda dalam kondisi baik dan periksa barang bawaan Anda.

By Koleksi Cantik

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat informasikepo.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Tips Mudik Aman Dengan Sepeda Motor

Begitulah ulasan mengenai Tips Mudik Aman Dengan Sepeda Motor yang bisa kami sampaikan, semoga sobat menikmati berita tersebut, tau ga masih banyak lagi berita yang lebih menarik dari berita Tips Mudik Aman Dengan Sepeda Motor diatas, jika anda berminat coba buka halaman-halaman lain di situs informasikepo.blogspot.com ini, kami yakin para pembaca akan menemukan lebih banyak berita seperti Tips Mudik Aman Dengan Sepeda Motor yang bisa menambah pengetahuan para pembaca sekalian, dan akhirnya selamat menikmati berita berita dari kami.. :)



 
© Copyright 2035 Berita Unik Dan Menarik
Theme by Yusuf Fikri